jump to navigation

10 Stadion Terbesar Di Dunia Januari 25, 2012

Posted by imsfly in satdium, Sejarah.
Tags:
trackback


Sebuah pertandingan sepak bola bukan hanya tentang 22 pemain di lapangan. Penonton memainkan bagian besar dalam kesempatan tersebut. Desain stadion dan suasana itu menghasilkan dapat memiliki efek menakutkan pada pemain dan pejabat yang bahkan dapat mempengaruhi hasilnya. Sebagai stadion baru mulai mendominasi pemandangan olahraga di seluruh dunia, daftar ini membayar penghormatan kepada tempat-tempat besar yang telah berdiri ujian waktu.

1. Maracana, Rio De Janeiro

Rumah untuk tim nasional Brasil dan klub Rio Vasco De Gama , kembali sisi pertama pada tahun 1920 untuk menandatangani pemain Afrika. Maracana ini dibangun untuk Final Piala Dunia 1950 dan pada satu saat kerumunan 200.000 tidak diketahui. Kapasitas saat ini telah dikurangi menjadi 96.000, tetapi stadion masih memiliki aura yang besar.

2. Nou Camp, Barcelona

Maracanã Stadium Rio.jpg

Rumah untuk FC Barcalona, ​​Camp Nou memiliki kapasitas hanya di bawah 100.000 dan telah menyelenggarakan permainan besar, termasuk final Eropa dan pertandingan Piala Dunia. Itu selesai pada tahun 1957 dan dengan berbagai perangkat tambahan struktur berjenjang kini mencapai hingga ketinggian 48 meter di satu sisi tanah.

3. Santiago Bernabau, Madrid

Stadion Santiago Bernabéu

Dibangun pada tahun 1947, stadion Santiago Bernabau adalah rumah dari Real Madrid, salah satu klub paling terkenal di dunia. Ini juga merupakan tuan rumah untuk Piala Dunia 1982 Final dan berbagai final klub Eropa selama bertahun-tahun.

4. Estadio Azteca, Mexico City

An internal view of the stadium.

Para Azteca telah menjadi tuan rumah untuk dua putaran final Piala Dunia, salah satunya adalah Brazil v Italia pertandingan besar pada tahun 1970. Tim nasional Meksiko bermain di sini seperti halnya sisi Club America. Ini diresmikan pada tahun 1966 dan memiliki kapasitas 105.000. Sebuah tempat yang mengesankan, itu dikenal sebagai “Il Coloso de Santa Ursula” (Colossus Saint Ursula).

5. San Siro, Milan

MilanoSanSiro02.JPG

Stadion Giuseppe Meazza, umumnya dikenal sebagai San Siro, adalah rumah Inter Milan dan AC Milan, dua dari sisi historis paling sukses klub Eropa. Stadion ini memiliki kapasitas 80.http://facelose.wordpress.com/wp-admin/post-new.php?post_type=post000 penggemar, dan merupakan salah satu stadion terbesar di Italia. Sebuah fitur umum pada pertandingan yang flare, spanduk dan nyanyian dari Ultras.

6. Westfalenstadion, Dortmund

Signal Iduna Park

Rumah Borussia Dortmund, Westfalenstadion secara resmi dikenal sebagai Signal Iduna Park, nama dari sponsor itu. Ini adalah salah satu tempat penyelenggaraan terbesar Jerman olahraga dan memiliki basis dukungan fanatik, teratur menjual lebih dari 50.000 tiket musim. Hal ini terkenal unik itu “Südtribüne” (Berdiri Selatan), di mana 24.000 penggemar mengisi teras berdiri terbesar di Eropa.

7. La Bombonera, Buenos Aires Buenes

Bombonera Boca Juniors.JPG

Berbasis di lingkungan Boca di Buenos Aires, La Bombonera adalah rumah bagi Boca Juniors, tim yang membawa kita Diego Maradona. Tidak stadion tercantik di dunia tetapi perbankan curam dan kedekatan dengan lapangan menciptakan suasana yang sangat khusus. Derby lokal melawan River Plate bukan untuk hati samar.

8. Stadion Wembley, London

Wembley Stadium.jpg

Wembley Stadium interior.jpg

Ketenaran dari Wembley menyebar di luar dunia sepakbola. Awalnya dibangun pada tahun 1920-an, Stadion Wembley kembali dibuka untuk bisnis lagi pada tahun 2007 dengan biaya sebesar £ 800 juta. Ini telah menyelenggarakan Olimpiade, Piala Dunia terakhir dan final banyak klub Eropa. Sekarang memiliki kapasitas semua seater dari 90.000 dan fitur tidak hanya sepakbola, tapi olahraga lain dan acara olahraga non.

9. Stadion Azadi, Teheran

Azadistadium tehran iran.jpg

Stadion Azadi adalah rumah bagi tim nasional Iran dan memiliki kapasitas 100.000. Ini adalah tempat yang menakutkan untuk pengunjung tim dan merupakan rumah bagi dua klub sepak bola Teheran utama, Perespolis FC dan Esteghlal FC. Suasana di permainan antara kedua belah pihak pada saingan apapun Azadi (dikenal sebagai Sorkhabi) yang ditawarkan oleh kota besar derbies seluruh dunia.

10. La Casa Blanca, Quito

LDUSTADIUM.jpg

Estadio de Liga Deportiva Universitaria, biasa disebut La Casa Blanca adalah tanah LDU Quito . Ini adalah entri nakal dalam daftar sepuluh besar karena baru selesai pada tahun 1997. Dengan kapasitas 55.400, hanya stadion terbesar kedua di Ekuador tapi masuk sepuluh besar versi saya karena pada 2800 meter, ketinggian menganugerahkan keuntungan yang signifikan bagi tim nasional Ekuador dalam kompetisi internasional.

Komentar»

1. amirdragnel - Januari 25, 2012

baru tau kalo maracana itu stadion terbesar..tapi dr semua itu yg paling bagus emg stadion wembley..hehe :D..

imsfly - Januari 25, 2012

emang gan, wembley, emang teh best fasilitasnya juga lengkap gan…

2. anislotus - Januari 25, 2012

Moga2 one day bisa pergi ke salah satunya… hehe

imsfly - Januari 25, 2012

maksudnya one day….? apakah nama satdion…?

anislotus - Januari 25, 2012

maksudnya… moga suatu hari bisa ke salah satu stadion besar itu….
gitu lho….

imsfly - Januari 26, 2012

oh, ya mba, hehhe

3. Si Galau - Januari 25, 2012

kapan ya negara kita bisa punya yg gituan :3

imsfly - Januari 26, 2012

bentar lagi gan, pasti indonesia bisa, kan rakyat indonesia pada gila bola,

4. sunarno2010 - Januari 26, 2012

Asia Tenggara gak ada yang masuk ya

imsfly - Januari 26, 2012

ada, bukit jalil malaysia, sama gelora bung karno, gan

5. CacingBongas - Januari 26, 2012

Makasih info nya sob.. :-)

imsfly - Januari 26, 2012

ia, sama2 gan….

6. yisha - Januari 26, 2012

wow, post keren nih
keren keren keren

imsfly - Januari 26, 2012

ia, itu fersiku yisha, kaga tau deh, yang lain heheh

yisha - Januari 29, 2012

hahhahahha
kalo kesana, ajak aku ya… eh ngga, seret aku yaaaa…. hahhahahha :mrgreen:

imsfly - Januari 29, 2012

oke jadi lah sob….. heheh

7. Gusti 'ajo' Ramli - Januari 26, 2012

gelora bung karno gak masuk ya???

imsfly - Januari 26, 2012

kaga, menurut artikel yang aku baca bung karno hanya cukup 88rb penonton,,,

8. arip - Januari 26, 2012

pengen deh bisa nonton langsung barca di nou camp :D

imsfly - Januari 27, 2012

haha, kumpulin uang yg banyak dulu sob….

9. Fauzan Mars - Januari 27, 2012

wah Olimpico Roma gak masuk

bro, komenmu d blogku kok jd spam terus

imsfly - Januari 27, 2012

ya kenapa yah……? setiap aku komen jadi spam….?

10. Fauzan Mars - Januari 27, 2012
imsfly - Januari 27, 2012

okey

11. Dr.Feelgood - Januari 27, 2012

stadion termegah didunia mangstaf hehehe

imsfly - Januari 27, 2012

hahahha, stadion mana tuh….?

Dr.Feelgood - Januari 28, 2012

ya semuanya maksudnya yg ada dalam daftar 10 nominasi diatas hehehe :mrgreen: betul tidak heheh :mrgreen:

imsfly - Januari 28, 2012

oh, ya . manyaps haahahah

12. Ely Meyer - Januari 27, 2012

suka yg no 6 … nggak jauh soalnya

imsfly - Januari 27, 2012

hahah, nggak jauh dari mana…?

Ely Meyer - Januari 28, 2012

dari tempat tinggalku lah

13. sulunglahitani - Januari 27, 2012

engg, bahasanya mash agak aneh :D
salam kenal jg sob :)

imsfly - Januari 27, 2012

ok, salam kenal

14. niccaniez - Januari 28, 2012

kalo kenyataannya 0,000000001 % untuk ke salah satu atau ke semua stadion-stadion diatas, cukup mimpiin ke sana aja saya udah senang…,tapi sayangnya tiap malam mimpinya ketinggalan pesawat mulu…,hwehehehehe

15. Budiman Firdaus - Januari 28, 2012

wah, di indonesi mana gak ada ya?

imsfly - Januari 28, 2012

kaga sob, ini yg kapasitasnya diatas 90rbu…

16. bensdoing - Januari 28, 2012

sya suka Nou Camp ama San Siro sob……mantabs !

imsfly - Januari 28, 2012

emang bener san siro the best

17. nandobase - Januari 28, 2012

Eeh….. gambar paling atas yang kiri kayaknya salah tu, Gan. Satu-satunya stadion yang ada tulisan ‘Mes Que un Club’ itu adalah Camp Nou di Barcelona, Spanyol. Coba ente search image pake tulisan itu deh, Gan.
Maap, ya… Sekedar koreksi aja… :)

imsfly - Januari 28, 2012

oh ya gan, salah itu, hehehhe

18. uyayan - Januari 28, 2012

begitu lihat gambarnya “wow megah”..
kira kira kapan ya negara kita punya stadion semegah itu….????

imsfly - Januari 28, 2012

setalah korupsi dinegara ini mati semua, mungkin bisa membangun stadion begitu

uyayan - Januari 30, 2012

ya gan semoga korupsi bisa lenyap dari bumi nusantara…

imsfly - Januari 30, 2012

semoga aja gan :)

19. Fandhes evolution - Januari 28, 2012

itu keren keren keren

20. !@#$%^&*(adakah plat ae di jakarta...!@#$%^&*) - Januari 28, 2012

Senayan gk masuk gan.. hehee… :)

imsfly - Januari 28, 2012

kagak mas, senayan ada di urutan 12 kalau kaga salah….

21. Dhenok Habibie - Januari 28, 2012

pengen nonto langsung messi dkk di Nou Camp :D

imsfly - Januari 28, 2012

ayo, ni messi nya… hehh

Dhenok Habibie - Februari 2, 2012

udah puas nonton messi kok :P

yang jadi pertanyaannya adalah, postingan barunya mana??

imsfly - Februari 2, 2012

hahah, bingung mau posting apaan yang keren gitu…

22. dinneno - Januari 28, 2012

Sansiro aja yang 80.000 masuk diurutan 5, kenapa GBK yang 88.000 gak masuk ya?

imsfly - Januari 28, 2012

soalnya sansiro memiliki kursi/temat duduk masing2 gan, sedangkan GBK hanya deretan, dan juga san siro stadium mengutamakan fasilitas yng memandahi gan

23. elfarizi - Januari 28, 2012

Yang kesebelas GBK nih hehe :)
Atau SOR Gedebage sebentar lagi nyusul hehe :lol:

24. imsfly - Januari 28, 2012

pasti gan, kebanggaan rakyat indonesia

25. rowmanisme - Januari 30, 2012

kalo yang kelima tu setau aku gini gan, kalo dari perspektif inter milan namanya guiseppe meazza, tapi kalo dari perspektif milan namanya san siro, penamaan guiseppe meazza tu karena guiseppe meazza adalah pemain legendaris inter milan.

imsfly - Januari 30, 2012

oh, gitu thnks yah.. :)

26. Erit kantoni - Januari 30, 2012
imsfly - Januari 30, 2012

oke gan, salam kenal yah

27. raden ikhwan - Februari 1, 2012

sangat bermimpi tiduran di atas rumput stadion gak peduli semut, cacing, kebo… #loh??

imsfly - Februari 2, 2012

hahahaaaaaaaaaa, ia ia

28. Agung Putra - Februari 1, 2012

wajar Brazil punya stadion besar, juara dunia aja 5 kali :D

imsfly - Februari 2, 2012

psti, donk … namanya juga brazil

Agung Putra - Februari 2, 2012

coba namanya gagalz :D

imsfly - Februari 2, 2012

ia………

29. cobalihataku - Februari 1, 2012

Wwalaupun Gelora Bung Karno tidak termasuk dalam jejeran stadion terbesar,, namun bagi ku, ia tetap stadion Indonesia.. hahah (GJ banget)

imsfly - Februari 2, 2012

ya, bener banget gan, kita harus bangga apa yang negara kita punya… :)

30. Abed Saragih - Februari 2, 2012

Kapan GBK bisa masuk?

imsfly - Februari 2, 2012

wah kalau itu si aku kaga tau bang….

31. yisha - Februari 2, 2012

wah, stadion baru…. (tema blog….) dan, ada yang joget di kiri… duh, asyik bangets….

imsfly - Februari 2, 2012

thanks yah kawan…

32. astitirahayu - Februari 3, 2012

keren..

33. iklan baris bagus - Februari 5, 2012

ayo, indonesia. buat yang lebih besar.

imsfly - Februari 6, 2012

semoga aja ya,

34. wahyu nurudin - Februari 7, 2012

biayanya berapa ya buat bangn stadion gitu?
pasti gede

imsfly - Februari 7, 2012

pati trlyunan gan :)

35. Aulia - Februari 10, 2012

tak kira ada dari indonesia tadi :D

imsfly - Februari 11, 2012

kayaknya kaga ada gan

Aulia - Februari 13, 2012

kalau gitu saya balik nulis di blog lagi ah :D

imsfly - Februari 15, 2012

oke oke, mas bro…

36. rumahniefha - Februari 16, 2012

:o
luas amat…

imsfly - Februari 16, 2012

pasti donk, gan :D

37. outboundmalang - Februari 29, 2012

kapan ea indonesia termasuk negara yang memiliki stadion terbesar…

imsfly - Februari 29, 2012

sampai orang indonesia tidak ada yg korupsi lagi, pasti idn punya :)

imsfly - Februari 29, 2012

sebentar lagi gan :lol:

38. Jefry - April 15, 2012

Kapan ya kita punya stadion besar seperti yang terlist di atas ?
moga2 dalam waktu dekat ada penambahan stadion besar bertaraf internasional seperti GBK

39. hernandez - April 25, 2012

old trafford kok gx ada


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 95 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: