jump to navigation

Naruto atau Bleach – Manakah Yang lebih baik dan Mengapa? Januari 4, 2012

Posted by imsfly in naruto.
Tags:
trackback


 

   or

 

Para filsuf Yunani dan Romawi senang perdebatan saat itu, dan pecandu internet suka debat hari ini. Ini adalah dorongan manusiawi – untuk debat. Mengatakan “itu masalah pendapat” tidak membantu karena selalu ada harus seseorang yang benar dan orang yang salah. Orang bisa debat untuk hal-hal konyol dan selama bertahun-tahun, perdebatan dapat menarik tanpa memiliki pemenang yang jelas. Tapi itu hanya cara hal. Dan Anda tidak dapat menyangkalnya, perdebatan yang benar-benar menyenangkan dan kita semua cinta itu.

Awal milenium baru menandai dimulainya dua serial anime Shounen terbesar sejak Dragon Ball Z – Naruto dan Bleach. Kedua seri anime telah mengumpulkan jutaan penggemar di seluruh dunia dan, seperti yang diharapkan, ini penggemar, mengatakan bahwa kedua serial anime yang baik dan keduanya menonton layak hanya tidak cukup. Mereka harus tahu mana yang lebih baik.

Jadi, Mana yang lebih baik – Naruto atau Bleach?

Naruto dan Bleach memiliki karakter utama yang sama. Mereka tentang cowok remaja yang sama-sama istimewa, baik yang agak padat tetapi baik hati dan berani, baik gila-gilaan yang kuat dan bisa pergi melawan musuh terkuat, dan keduanya memiliki kecenderungan untuk sampah bicara tapi masih dapat memberikan pidato inspiratif. Tapi sementara karakter utama adalah sama, plot berbeda. Sementara Naruto adalah tentang ninja, Bleach adalah lebih seperti versi anime Ghost Busters. Keduanya memiliki daya tarik mereka sendiri untuk penggemar. Dan sungguh, ini masalah pendapat apakah kipas ninja suka atau apapun yang berhubungan dengan akhirat yang lebih baik.

Persamaan dan Perbedaan

Pelaksanaan alur cerita seri ini juga berbeda. Naruto menghabiskan lebih banyak waktu mengembangkan ceritanya dan karakter dari Bleach tidak. Dan sementara kilas balik di Naruto bisa mendapatkan sedikit menyeret bagi sebagian orang, terutama yang yang menonton untuk adegan perang sendiri, mereka meninggalkan kita dengan lebih karakter tiga dimensi dan alur cerita yang lebih rinci. Ketika hal itu terjadi, Anda tahu mengapa mereka melakukannya karena ada latar belakang. Perkembangan cerita adalah logis. Pemutih, di sisi lain, adalah salah satu tumbuk besar plot twists itu, meskipun menghibur, benar-benar hanya baik untuk faktor kejutan.

Humor-bijaksana, baik yang besar. Keduanya dapat memiliki Anda memegangi perut dan berguling-guling di lantai dalam tawa gila. Namun, humor Naruto agak slapstick kadang-kadang dibandingkan dengan humor Bleach lebih halus dan alami. Tapi kemudian, Anda harus mempertimbangkan bahwa karakter di Naruto sebagian besar anak-anak dan lebih muda dari karakter di Bleach (tidak mempertimbangkan Shippuden).

Adegan pertarungan di Naruto cara yang lebih menarik karena lebih berkecimpung dalam strategi bukan hanya bentrok sederhana pedang. Namun, karena ada strategi banyak terlibat dalam adegan perkelahian Naruto, Anda juga bisa mendengar banyak penjelasan panjang dan berliku di antara perkelahian dan ini adalah sesuatu yang beberapa penggemar yang dalam untuk tidak menyukai tindakan. Adegan perkelahian pemutih adalah juga besar dan tindakan-dikemas tetapi agak berulang-ulang.

Satu sisi yang tidak memiliki lebih dari Bleach Naruto adalah bahwa karakter yang mendapatkan perubahan dari lemari pakaian setiap sekarang dan kemudian. Di Naruto, kita melihat kostum yang sama setiap hari. Seolah-olah karakter memiliki lemari-penuh pakaian yang sama.

Tapi secara keseluruhan, saya akan mengatakan bahwa Naruto menang atas Bleach karena Naruto jauh lebih emosional menarik. Episode Naruto bisa membangkitkan begitu banyak emosi dalam diri Anda bahwa Anda akan menangis dengan karakter, tertawa dengan mereka, dan bahkan pergi begitu banyak seperti untuk benar-benar cinta atau benar-benar benci beberapa karakter. Pemutih semacam memiliki sesuatu yang serupa di awal tapi storyline mulai memburuk dan Anda mulai kehilangan sentuhan dengan menghubungkan ke karakter. Dengan Naruto bahkan dengan Naruto Anda masih mampu ‘merasa’, menghubungkan dan memahami posisi untuk karakter, dan bagi saya, itulah yang membuat anime yang baik. Tidak menyebutkan bahwa alur cerita hanya mendapat yang lebih baik melalui setiap episode!

Komentar»

1. Fauzan Mars - Januari 5, 2012
imsfly - Januari 5, 2012

oke,,,, gw akan meluncur gan.

2. yisha - Januari 6, 2012

yap, naruto kaya’nya emang lebih baik, tapi aku nonton bleach 🙂

imsfly - Januari 6, 2012

kalo aku si suka dua2nya , hehehhe

3. yisha - Januari 6, 2012

ha ha aku mumet nonton naruto
ohya, udah aku ink, udah follow, cek yaaaaaaaa 🙂
dan, makasih sob makasih

imsfly - Januari 7, 2012

ooh, uya . blog.mu juga dah ane follow….. aku tukeran link yah….?

4. gogo - Januari 10, 2012

halo kang, kunjungan balik kie.

Naruto – Bleach, dua2nya bagus. tapi ane lebih sering mengikuti Naruto, udah ngena ceritanya sjak masih SMA..

dan yg paling ane tunggu dari Naruto ada, perjuangan meraih title hokage, serta pengkuan desanya akan dirinya.
Seluruh dunia ninja harus tau, bahwa ortu Naruto adlh Yondaime – Kushina.

imsfly - Januari 10, 2012

sip , salam kenal sob

5. cobalihataku - Januari 15, 2012

kunjungan balik gan… Bleach dong… awalnya saya suka naruto, pas ada Bleach,, yah jatuh cinta deh,,

Bleach dalam segi perasaan lebih mengharukan dan lebih sulit ditebak misteri yang tersembunyi,, jadi aku lebih suka Bleach.. he

imsfly - Januari 16, 2012

sip , kalo gitu sama🙂

6. ninda diniya - Maret 26, 2012

Naruto donkkk
hehehhehehhehe

banyak psan moralnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: