jump to navigation

Alexa Ranking Vs PageRank Januari 14, 2012

Posted by imsfly in alexa, Tips & Trick, unik.
Tags:
trackback


Page Rank Google Dan Alexa Blog Saya Saat Ini                

Bagi mereka yang tidak tahu apa Page rank, itu adalah nomor pada skala 1 sampai 10, yang harus dianggap sebagai “kepercayaan” Google telah dalam situs web Anda. Ada banyak perdebatan tentang betapa pentingnya PR adalah untuk keberhasilan situs web Anda dan lalu lintas mesin pencari.

Alexa peringkat, di sisi lain, adalah angka yang sama sekali berbeda. Anda Alexa rating tidak ditentukan oleh berapa banyak lalu lintas situs web Anda menerima, melainkan jumlah pengunjung yang mencapai halaman Anda yang memiliki Alexa toolbar diinstal.

Menurut pendapat saya Anda harus mencoba untuk meningkatkan Anda Peringkat Alexa, tapi PR adalah titik penjualan untuk website Anda, sebaiknya jika Anda memutuskan untuk menjual atau ‘membalik’ situs Anda pada papan pesan webmaster populer.

Yang benar adalah, baik PageRank dan perbaikan peringkat Alexa akan dicapai oleh hanya dengan menulis atau membuat konten berkualitas. Setelah Anda melakukan ini, pertimbangkan untuk menambahkan sebuah forum vBulletin ke halaman Anda, dan biarkan komunitas Anda membangun link untuk situs Anda melalui forum Anda sendiri. Menyediakan sesuatu yang baru bagi pengunjung Anda, dan biarkan peringkat Anda memperbaiki diri. Tidak ada rumus ajaib di sini!

Menggunakan website artikel sebagai promosi merupakan taktik yang sangat baik untuk pemasaran situs web Anda, yang juga dapat bermanfaat bagi Anda PR dan rating Alexa. Tidak hanya Anda mendapatkan link PR kembali tinggi dalam artikel Anda, tetapi Anda juga akan mendapatkan klik potensial pada link ini, jika artikel Anda adalah kualitas.

Sebagai kesimpulan, Anda harus menganalisis peringkat PR dan Alexa pesaing Anda. Ini akan berguna dalam mengungkap betapa sulitnya pesaing Anda akan untuk kata kunci tertentu.

Komentar»

1. condhescommunity - Januari 14, 2012

kalo aku silebih suka page rank,

2. tiara - Januari 14, 2012

saya masih bingung sama dua-duanya hehee😀

3. Arul Gaijin - Januari 14, 2012

Saya setuju dengan Condhescommunity.. Kalau udah tampil di 1-10 besar google, ajib, pengunjung mudah di dapat..

imsfly - Januari 15, 2012

ya itu emang translate gan, males buat ertikel

4. Sukajiyah - Januari 14, 2012

Belum pasang dua-duanya, alexa ku masih bengkak belum kurus, dan PR ku masih 0..🙂

imsfly - Januari 15, 2012

sama mba, aku malah kaga ada page rank,

5. djakarta182 - Januari 15, 2012

selain itu juga bisa mempercantik blog kita juga klo pasang gitu..:)

imsfly - Januari 15, 2012

ia sekalian buat pamer, kalo yg prnya tinggi

6. Tina Latief - Januari 15, 2012

hehehe kapan nih mau unjuk gigi??

condhescommunity - Januari 15, 2012

maksudnya unjuk gigi apa mba??

7. riez - Januari 15, 2012

saya sih gak terlalu mempedulikan,tapi kalo keduanya bagus ya alhamdulillah

imsfly - Januari 15, 2012

sip gan,🙂

8. sulunglahitani - Januari 16, 2012

kunjungan balikkkkk
eh, tapi bener lho.
walaupun di translete, bagusnya di edit biar enak dibaca.
pembaca pasti lebih seneng kalau baca tulisan orisinil hasil karya kamu🙂

imsfly - Januari 16, 2012

oke gan sip, atas pendapat anda🙂

9. akhanggas - Januari 16, 2012

nice
readmore nya tambahin artikel dikit dunk🙂

10. dede6699 - Januari 16, 2012

sipp deh, kapan pasangnya yah . .
hmm . . saya masih belum siapp . . hahaa maksudnya . . masih pakai ponsel ol-nya..heeaaa

11. Agung Putra - Januari 16, 2012

linknya sudah saya pasang. Thanks

imsfly - Januari 16, 2012

sama2 sob,

12. mintarsih28 - Januari 17, 2012

aku pasang alexa sebagai penyemangat saja. mau gemuk, kurus gak pa palah he he wajar saja. wong aku gaptek. he he yang pasangi alexa ku juga bukan aku melainkan anakku

imsfly - Januari 17, 2012

yaya, alexa aku juga gemuk hehhehe salam kenal🙂

13. Fandhes evolution - Januari 17, 2012

aku kaga ada alexa nya

14. Inge - Januari 17, 2012

kalau saya untuk sementara menulis saja dulu…kebetulan baru aktif, jadi tdk terlalu berpikir ttg rank2x itu.🙂

artikel bermanfaat dan menarik🙂

imsfly - Januari 18, 2012

sip mabak🙂

15. elfarizi - Januari 18, 2012

Udah ngeblog lama, tapi gak pernah peduliin keduanya hehehe. Mungkin harus mulai mikirin yaa biar eksis juga😀

Tukeran link, ya, Masbro🙂

imsfly - Januari 18, 2012

ia sob , oke sob ….🙂

16. bensdoing - Januari 18, 2012

kalo sya ngga begitu ‘ngeh’ dengan kedua2nya sob….yg penting nulis sebaik mungkin dan tentunya menjaga kontinuitas postingan kita:D
happy blogging ya !

imsfly - Januari 18, 2012

oke sob🙂

17. astitirahayu - Januari 19, 2012

keren,,tpii,, asty gak dpet” PR Kaq,,hehe,,,
duaduanya izaa jd motivasi lho,,🙂

imsfly - Januari 19, 2012

oke sip🙂

18. don15 - Januari 20, 2012

dua-duanya bisa dijadikan acuan untuk terus mendorong motivasi ngeblog.,.,🙂

imsfly - Januari 20, 2012

ia, aku juga gitu bro,🙂

19. amirdragnel - Januari 21, 2012

gak trlalu mikiran tentang yg bgituan…hehehe…

imsfly - Januari 22, 2012

oke bro, sama sama gw🙂

20. Asop - Januari 23, 2012

Yuk ah, update terus posting-an, maka PR dan Alexa akan berubah dengan sendirinya.😀

imsfly - Januari 23, 2012

ia gan, tapi aku bingung mau posting apa yah yng menarik…….?

21. Gianluigi mario - Januari 24, 2012

nice gan ..
piye langkah install alexa dan PR?

imsfly - Januari 25, 2012

pasang aja alexa tool bar gan, lalu pasang widget alexa aja, mudah kan….

22. Fauzan Mars - Januari 25, 2012

nice info🙂

imsfly - Januari 25, 2012

oke mas bro….


Tinggalkan Balasan

