jump to navigation

Profil Didier Drogba Februari 10, 2012

Posted by imsfly in all, chelsea, pengetahuan, sepak bola.
Tags:
trackback



Tidak ada keraguan bahwa, ketika dia benar-benar pada permainannya, Drogba benar-benar dapat mengalahkan dan mendominasi bahkan bek tengah terbaik. Secara fisik kuat, baik di udara, dapat menyerang bola mati ganasnya dan dengan naluri predator sejati di dalam area penalti, ia mewujudkan segala sesuatu yang ‘pusat maju’ sejati harus memiliki – dan ia pasti memiliki yang sedikit ‘setan’ dalam dirinya juga.

Meskipun lahir di Pantai Gading pada tahun 1978, sebagian besar kehidupan awal Drogba dihabiskan di Perancis dan, meskipun selalu menjadi pesepakbola, ia tidak mendapatkan kontrak profesional pertamanya sampai ia berusia 21 tahun. diwakili Le Mans dan Guingamp, itu adalah transfer uang besar untuk Olympique de Marseille pada tahun 2003 yang membuat pemain akrab bagi khalayak yang lebih luas, terutama karena mereka mencapai Piala UEFA Final di akhir musim hanya dengan klub. Ini adalah tanda dari dampak yang dibuatnya, meskipun, hanya satu musim di sana, namanya masih dinyanyikan oleh ultras lokal dan kemejanya dibingkai di katedral lokal.

Sejak penandatanganan untuk Chelsea pada musim panas 2004, Drogba mencetak gol, pada saat menulis, 109 gol dalam 234 pertandingan di semua kompetisi – rasio skor yang sangat mengesankan mendekati tujuan setiap permainan lainnya. Hal yang tidak selalu mudah baginya di klub, meskipun. Jelas kepergian Jose Mourinho pada tahun 2007 memiliki dampak yang sangat negatif terhadap dia dan ia sering dikutip mengatakan bahwa ia akan meninggalkan klub. Kedatangan, pertama, Gus Hiddink dan, baru-baru, Carlo Ancelotti benar-benar direvitalisasi sikapnya, bagaimanapun, dan kekagumannya dari pelatih baru dan metode itu telah benar-benar diungkapkan. Sama seperti pelatih lain Italia membuktikan bahwa Lampard dan Gerrard bisa, pada kenyataannya, memainkan berhasil bersama-sama dalam tim Inggris, sehingga Chelsea Italia telah tidak memiliki kesulitan dalam menggabungkan Drogba dan Nicolas Anelka, yang sebelumnya dianggap sebagai yang tidak kompatibel.

Meskipun bakat yang mencolok, Drogba tidak memiliki kekurangan pencela di antara penonton dan pakar di Inggris. Kesediaan yang nyata untuk jatuh teatrikal di area penalti dengan, kadang-kadang, minimal kontak, dikombinasikan dengan agresi yang kadang-kadang membuat penonton bergidik keduanya berarti bahwa penggemar oposisi selalu dapat diandalkan untuk memberikan pemain yang bermusuhan dipersilakan untuk bagian mereka dari lapangan. Demikianlah sifat kompetitif bahwa, sebagai setelah akhir terkenal dari Liga Champions semi-final melawan Barcelona musim lalu, ia dapat menemukan dirinya dalam kesulitan disiplin.

Jauh dari Chelsea, Didier Drogba telah mencetak 41 gol yang luar biasa di 61 permainan untuk Pantai Gading, untuk siapa dia adalah kapten. Pantai Gading Pemain Terbaik dua kali, serta Pemain Terbaik Afrika Tahun in2006, dia telah memainkan peran penting dalam pengembangan sepak bola di negara itu serta bekerja keras sebagai ‘Goodwill Ambassador’ sebuah Program Pembangunan PBB. Seperti pemain modern yang begitu banyak, Drogba tidak banyak unheralded bekerja untuk amal, terutama melalui Drogba sendiri nya Didier Foundation. Baru-baru ini mengumumkan bahwa pemain sedang memberikan seluruh biaya £ 3 juta dukungan untuk membantu membangun rumah sakit baru di tempat kelahirannya di Abidjan.

Pada 31 tahun, siapa yang tahu berapa lama lagi Didier Drogba bisa terus bermain dengan cara yang sepenuh hati bahwa ia saat ini tidak? Dia pasti melakukan segala yang dia bisa untuk membantu Chelsea menangkap mereka ‘cawan suci’ dari trofi Liga Champions dan Pantai Gading timnya melakukan dengan baik dalam kedua yang pernah mereka Piala Dunia musim panas penampilan final berikutnya. Dan kalau Ia meneror pembela oposisi, ada pemandangan yang lebih baik beberapa di Premier League – selama Anda tidak pusat kembali, kurasa.

Komentar»

1. Gianluigi mario - Februari 10, 2012
imsfly - Februari 11, 2012

yup….

Gianluigi mario - Februari 11, 2012

lagi main di afcon orangnya ..

imsfly - Februari 11, 2012

iia, haha

2. elfarizi - Februari 10, 2012

Hidup Drogba … mas, ada tutorial bikin itu tuh yang di pojok kanan atas (halaaah, aku gak tahu namanya … ndeso hehehe) … yang kasih tahu visitor sama yang online😀

imsfly - Februari 11, 2012

ada gan, mau q berikan kodenya………….?

elfarizi - Februari 11, 2012

iya boleh …
ini saya sambil bawa perdamaian
http://elfarizi.wordpress.com/penghargaan/😀

imsfly - Februari 11, 2012

waw, ini penghargaan yang paling berharga gan, thnks banget yah🙂

3. uyayan - Februari 12, 2012

hidup drogba terus bobol gol lawan…

gan kapan mengulas pemain lokal….???

imsfly - Februari 12, 2012

ia tunh bikin bodata pemain lokal kayakbya keren,

4. CacingBongas - Februari 12, 2012

Sukses trs Drogba,terus cipakan gol-gol ke gawang lawan mu..🙂

imsfly - Februari 12, 2012

pati dong gan. his my idol

5. SITI FATIMAH AHMAD - Februari 12, 2012

Ulasan mantap dan tentu sekali kalo Drogba membacanya dia akan senang dan bahagia dikenali di blog ini.😀

imsfly - Februari 13, 2012

semoga aja yah mba… hhhe

6. rezkyra - Februari 12, 2012

saya berkunjung saja,,
meninggalkan jejak,saya g tau soalnya sepak bola..,heheheh,,

imsfly - Februari 13, 2012

oh ia, no problem gan,

7. raden ikhwan - Februari 12, 2012

wah kayaknya penggemar barca salah masuk nih, hehehe
Drogba juga keren meskipun kadang bikin jengkel..:mrgreen:

imsfly - Februari 13, 2012

yah, q fans chhelsea…

8. Mila - Februari 13, 2012

mantaf ulasannya….
🙂

imsfly - Februari 13, 2012

yups thnks yah

9. amirdragnel - Februari 13, 2012

salah satu striker terbaik chelsea..

imsfly - Februari 13, 2012

its true, tp q lebih suka sama lampard

10. Atae Surya - Februari 15, 2012

saya justru gak suka bola sob…
tapi kalo bola indonesia saya suka😀
semangat posting ya😀

salam hangat..

imsfly - Februari 16, 2012

oke bro🙂

Atae Surya - Februari 16, 2012

siip deh bro😀

11. Dhenok Habibie - Februari 17, 2012

gk paham drogba, gk begitu paham bola.. cuma suka nontonnya doang, slebihnya nol gede.. hehe😀

imsfly - Februari 17, 2012

haha, masa kaga suka bola si?😮

Dhenok Habibie - Februari 17, 2012

suka bola, tapi cuma suka nontonnya doang.. selebihnya, sama sekali gk paham..😀

12. Ni Made Sri Andani - Februari 18, 2012

aku nggak bisa komentar kalau urusan bola begini.. Nggak ngerti sih..Sorry ya Ims..

13. Dyens Uzumaki - Februari 19, 2012

bikinin profilnya ,Puyol mas? Hehe

14. Akhmad Muhaimin Azzet - Februari 23, 2012

postingan sangat informatif neh…
aku sungguh suka….

imsfly - Februari 27, 2012

oke

15. Dhenok Habibie - Februari 24, 2012

waduuuhh, ini ceritanya lagi hiatus yaa sob?? lama bener si drogba mejengnya..

imsfly - Februari 27, 2012

lagi subuk belajar bro, besok tryout. kaga sempet online apalagi buat artikel huffttt,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: