jump to navigation

Horoskop Virgo pada tahun 2012 Februari 27, 2012

Posted by imsfly in Horoscope.
Tags:
trackback

(24 Agustus – 22 September)
Pada 2012 Virgo mungkin mengalami lebih banyak stres di tempat kerja dari biasanya. Banyak akan memiliki bos baru atau akan menangani perubahan pada rutinitas mereka bahwa mereka menemukan sangat stres. Virgo Banyak akan bekerja lembur hanya untuk membuat uang ekstra. Bagian tersulit dari 2012 akan menjadi tiga bulan pertama tahun ketika akan tampak sulit untuk mendapatkan istirahat finansial.

Virgo untuk mendapatkan hingga tahun 2012 mereka akan harus kurang pengendali dan terbuka untuk belajar tentang teknologi baru atau bekerja dengan tim baru orang. Virgo Freelance mungkin menemukan bahwa mereka perlu memikirkan kembali rencana bisnis mereka dalam rangka untuk membuat keuntungan. Hal ini penting bagi Virgo untuk tetap positif dan menyadari bahwa masa-masa sulit akan berlalu bagi mereka.

Untuk menghindari menjadi usang dan juga menjadi lebih menarik bagi pengusaha saat ini dan potensi beberapa Perawan mungkin ingin mempertimbangkan untuk kembali ke sekolah untuk memperbarui keterampilan mereka.

Virgo Cinta, Keluarga dan Horoskop Kehidupan sosial pada tahun 2012

Virgo Banyak telah mengalami kesulitan hubungan dalam beberapa tahun terakhir. Banyak akan melalui perceraian dan lain-lain hanya menyadari kebutuhan untuk hubungan untuk memiliki rehaul lengkap atau untuk memulai baru.

Untuk menjaga hubungan saat ini Virgo akan mungkin harus berusaha keras untuk menelan kebanggaan mereka dan menjadi sedikit lebih rendah hati. Komunikasi adalah kunci namun mengabaikan mereka yang menyinggung perasaan mereka adalah nomor 1 Virgo taktik pertahanan ketika datang ke konflik pribadi. Jika Anda ingin menjaga hubungan Anda kemudian mulai berbicara dengan orang yang Anda telah akan berusaha keras untuk menghindari belakangan ini.

Kebanyakan konflik dalam hidup Anda adalah tentang uang dan dalam beberapa kasus, Anda mungkin harus memaafkan hutang atau pinjaman atau menjatuhkan kasus hukum jika Anda masih ingin seseorang dalam hidup Anda.

Jika Anda lajang dan ingin bertemu orang lain sangat penting bahwa Anda tidak membiarkan kebencian masa lalu mempengaruhi hubungan Anda dengan orang baru. Hal ini juga berlaku jika Anda mencoba untuk memulai kembali dengan memiliki pasangan baru juga.

Virgo Horoskop Keuangan dan Uang tahun 2012

Selama enam bulan pertama tahun 2012 mencoba untuk menyimpan uang akan sulit. Hal ini karena beberapa Virgo akan menderita kekurangan pendapatan. Beban tambahan seperti tagihan pajak atau denda juga harus dibayarkan.

Keadaan keuangan Anda membaik dengan Kejatuhan tetapi pada Desember Anda mungkin menemukan diri Anda dalam utang lagi jika Anda tidak berhati-hati untuk memerintah dalam pengeluaran Anda.

Virgo Horoskop Kesehatan tahun 2012

Virgo harus menikmati kesehatan yang besar pada tahun 2012 namun mereka rentan terhadap stres yang berhubungan dengan masalah seperti depresi dan mudah tersinggung hanya karena baik kehidupan pribadi dan profesional sangat stres. Hal ini penting bagi perawan untuk banyak tidur dan juga mendapatkan banyak latihan. Sebuah program rutin meditasi dapat Virgo gugup atau terlalu banyak bekerja merasa tenang dan santai. Mengambil berjalan-jalan atau menghabiskan waktu dengan hewan peliharaan juga dapat membantu menenangkan saraf berjumbai para Virgo.

Komentar»

1. kece's - Februari 28, 2012

Manztaaap bro…

imsfly - Februari 28, 2012

thanks yah🙂

2. uyayan - Februari 28, 2012

kho hanya virgo hehe…??

imsfly - Februari 29, 2012

ia, kan soalnya aku bintang virgo😀

3. SITI FATIMAH AHMAD - Februari 28, 2012

Menjadi orang virgo tahun 2012 ini ternyata sangat sibuk dengan aktivitas yang tidak terjangka. Hmmm… satu ramalan yang bisa membuat orang resah dan belum tentu benar kejadiannya.

Semoga ramalan apa jenis bintang pun tidak mengganggu aktivitas semua orang.😀

imsfly - Februari 29, 2012

ia mba, thanks yah udah mau komen……….🙂

4. Tri - Februari 29, 2012

kalau Aquarius gimana mas ?
thanks ya dah mampir..!🙂

imsfly - Februari 29, 2012

aku bukan peremal jadi, q kaga tau, aku ambil virgo dari buku langsung aku tulis. hheheheh

5. Mila - Februari 29, 2012

ada aries ga ?
😛

imsfly - Februari 29, 2012

kaga, heheh. khusus virgo

6. Dyens Uzumaki - Februari 29, 2012

saya 29 agustus

imsfly - Maret 2, 2012

u berarti virgo

7. PAI - Februari 29, 2012

Request Taurus Dong Bro!

imsfly - Maret 2, 2012

oke, kalau ada waktu😆

8. don15 - Maret 5, 2012

waw,.,.waw,.,.waw,..,kira-kira si aries gimana ya ?? hmmm.,.,hmmm

9. Akhmad Muhaimin Azzet - Maret 7, 2012

virgo ya itu, kalo Aquarius gimana gan…..

10. Esdua - Maret 26, 2012

Saya lahir Januari Mas,
Kalau Capricorn gimana Mas.
Makasih infonya.

11. 2PAI - April 22, 2012

Request Taurus dunk mbak, hehee🙂

12. Akhmad Muhaimin Azzet - Juni 27, 2012

Ohya, saya kemari lagi ya… Ini untuk mengabarkan bahwa saya sedang mengadakan giveaway betapa senangnya ngeblog. Ikutan ya, Sob. Info selengkapnya silakan dilihat di blog saya. Makasih…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: