jump to navigation

Kapan Naruto Akan Berakhir ? Desember 27, 2011

Posted by imsfly in naruto.
Tags:
trackback

NarutoCoverTankobon1.jpg
Genre Shonen, perlawanan
Manga
Pengarang Masashi Kishimoto
Penerbit Bendera Indonesia Elex Media
Bendera KanadaBendera Amerika Serikat Viz Media
Bendera Jepang Jump Comics
Anime
Sutradara Hayato Date
Studio Studio Pierrot
Jaringan Bendera Indonesia Indosiar, RCTI, dahulu Trans TV dan Global TV
Bendera Jepang Animax, TV Tokyo
Ditayangkan 3 Oktober 2002–8 Februari 2007
Jumlah episode 220
Portal Anime dan Manga

Mengetahui bahwa anime favorit Anda adalah untuk mengakhiri sangat mirip lulus dari sekolah tinggi. Ini memberi Anda perasaan campur aduk – lega dan putus asa. Lega karena, jika baik penulis, semua berakhir longgar akan diikat dan Anda akhirnya akan mendapatkan resolusi dan putus asa karena Anda tahu bahwa Anda akan tahu bahwa, datang minggu depan, Anda tidak akan lagi duduk secara sembrono di depan TV menunggu acara favorit Anda ke udara.

Rumor Akhir

Baru-baru ini, banyak penggemar Naruto telah memprediksi bahwa Naruto akan segera berakhir. Dan tentu saja, telah menciptakan cukup raket di antara para penggemar Naruto karena, sebenarnya, yang ingin anime yang berakhir? Tentu, kita semua ingin melihat apakah Naruto benar-benar menjadi Hokage, kita semua ingin mengetahui apakah Sasuke dan Sakura menikah, dan kami semua ingin melihat apakah Kakashi pernah tidak melepaskan topengnya. Tapi sekali lagi, Naruto telah bersama kami untuk waktu yang lama sekarang – sejak tahun 1999 untuk manga dan sejak tahun 2002 untuk anime. Dan Naruto hampir seperti teman sekarang – adik. Dan tuning di setiap minggu untuk melihat apa yang terjadi padanya telah menjadi seperti rutinitas akrab sehingga sulit untuk membayangkan sebulan tanpa bahwa ninja knuckleheaded bahwa kita mengasihi semua.

Rumor ini – bahwa Naruto akan segera berakhir – masih beredar bahkan sekarang ketika Anda membaca. Pertanyaan utama adalah – apakah benar? Terus terang, aku ragu. Ada isu yang belum terselesaikan terlalu banyak di Naruto sekarang yang tampaknya tidak layak bahwa anime akan segera berakhir. Sebuah indikasi yang baik bahwa anime tentang untuk mengakhiri adalah jika manga mendekati akhir. Dan mengambilnya dari sebuah avid pembaca manga, Naruto hanya pemanasan. Bagian pertama dari Naruto sebelum waktu melompat seperti pengenalan karakter dibandingkan dengan kedalaman Shippuden sekarang. Semua isu-isu di Naruto – Kyuubi, klan Uchiha, Akatsuki – mereka semua sedang dieksplorasi di Shippuden sekarang. Mereka sedang dibedah, dan setiap hari, kita belajar sesuatu yang baru dan plot hanya semakin dalam dan dalam.

Bagian 1 adalah hampir membelai permukaan. Ada lebih dari Kyuubi bertemu mata. Itu bukan hanya rakasa mengamuk – Kyuubi memiliki hubungan dengan klan Uchiha, Madara Uchiha tepatnya. Tampaknya bahwa klan Uchiha memiliki lagi rahasia yang belum terungkap. Sepertinya ada lebih untuk pembantaian Klan Uchiha dari kami dituntun untuk percaya. Juga, ada penampilan dari rinnegan, yang Doujutsu terkuat yang pernah di alam semesta Naruto, dan ini lebih rumit oleh fakta bahwa itu adalah Pemimpin Akatsuki yang memiliki teknik mata. Ada juga masalah Kabutomaru – kombinasi dari Orochimaru dan Kabuto. Lalu ada masalah seluruh ANBU root.

Jadi, Ketika Will Naruto Akhir?

Jika Anda ingin jawaban yang jujur, maka aku akan mengatakan bahwa saya tidak tahu. Hanya Kishimoto bisa mengatakan. Ini kisahnya dan dia akan mengakhiri besok dengan membunuh karakter dengan komet jika ia begitu diinginkan dan kami tidak akan mampu melakukan sesuatu tentang hal itu. Yang bisa kita lakukan adalah berspekulasi.

Sungguh, hanya ada terlalu banyak hal terjadi di Naruto sekarang bahwa hal itu tidak tampak seperti itu akan berakhir dalam waktu dekat – setidaknya, tidak dalam beberapa tahun mendatang. Jadi, saya sarankan Anda mulai mencintai bahwa ninja berambut pirang sekarang karena terlihat seperti Naruto sini untuk tinggal.

Henry Hsieh memiliki berbagai kepentingan dan dia menikmati berbicara tentang mereka. Sebagai penggemar anime, dia suka menonton Naruto, membahas mereka di Forum Naruto, dan mendengarkan MP3 pada tailedfox Naruto, Naruto situs terbaik dengan Shippuden Episode terbaru Naruto keluar pertama.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Henry_Hsieh

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/1053088

Komentar»

1. Limit Komputer - April 22, 2012

Ane Hrap naruto ga Usah Brakhir ….. Krena Ane sngat sedih klau seandainya Naruto Brakhir


Tinggalkan komentar