jump to navigation

Cara Memiliki Account Facebook Aman Apa itu Facebook? Januari 4, 2012

Posted by imsfly in naruto.
Tags:
trackback


Facebook dianggap sebagai salah satu situs jaringan sosial yang paling terkenal ditemukan di internet. Popularitas itu dibuat hacker online mengambil keuntungan dari setiap bug yang sederhana, mengeksploitasi, dan kebodohan pengguna bahwa mereka dapat menemukan dalam rangka untuk menyebarkan website mereka, virus, worm, atau trojan. Berikut adalah beberapa tips yang harus Anda ingat ketika datang untuk membuat account pertama Anda Facebook. Tips ini akan memastikan akun Anda tetap aman terhadap spammer dan phisher.

1 – Ketika membuat akun Facebook Anda, pastikan Anda memilih sebuah password yang kuat. Sandi yang kuat berisi campuran huruf kapital dan kecil, angka, dan karakter seperti $ atau #. Jenis password akan membuat tidak mungkin bagi hacker untuk menerapkan serangan bruteforce pada account Anda. Sebuah serangan bruteforce adalah serangan di mana hacker menggunakan sebuah software yang tes password ditemukan dalam sebuah file teks, pada account Anda, yang disebut kamus file teks. Sekarang trik ini untuk memastikan bahwa password Anda benar-benar berbeda Facebook daripada sandi yang Anda gunakan pada setiap rekening online lainnya seperti password email Anda dan password situs. Dengan cara ini, jika password email Anda terganggu, password Facebook akan tetap tidak diketahui.

2 – Jika pencatatan ke akun Facebook Anda, pastikan Anda menggunakan situs Facebook resmi. Selalu periksa bahwa halaman yang sedang Anda penebangan dari adalah memegang Facebook domain web resmi yang http://www.Facebook.com. Phisher biasanya akan berusaha membuat Anda login dari domain yang mirip seperti Facebook atau face1book.com Facelook.com. Jadi selalu mengawasi. Juga, tidak pernah mencoba login dari halaman yang diterima oleh seseorang, bahkan teman. Saya berhasil mencuri sekitar 120 account Facebook hanya dengan teknik phishing, jadi hati-hati untuk tidak masuk ke dalam perangkap.

3 – Menetapkan pertanyaan keamanan ke akun Anda. Sebuah pertanyaan keamanan adalah teknik yang paling berguna yang akan membantu Anda memperoleh kembali akses ke akun Facebook Anda tidak peduli apa. Bahkan jika Anda kehilangan akses ke email Anda, Anda masih akan memiliki akses ke account Facebook Anda jika Anda tahu pertanyaan rahasia dan jawabannya ke account Facebook Anda. Anda dapat menetapkan satu dengan masuk ke Pengaturan Account Anda.

4 – Menetapkan nomor ponsel Anda dengan account Anda. Jika Anda pernah kehilangan akses ke akun Facebook Anda, Anda dapat memasukkan nomor telepon Anda sehingga administrasi Facebook bisa mengirimkan kode verifikasi ke ponsel Anda segera.

5 – Jangan pernah menerima permintaan teman seseorang yang Anda tidak tahu. Kebanyakan hacker berpengalaman mampu hack akun Facebook yang berteman dengan. Jadi hanya untuk berada di sisi yang aman, menerima permintaan teman hanya dari orang yang Anda kenal.

6 – Terakhir, selalu pastikan Anda memiliki antivirus yang baik, memiliki definisi virus terbaru update. Juga tidak pernah di bawah perkiraan untuk memiliki program anti-spyware baik. Melakukan scan rutin, dan mengubah password Anda setiap sekarang dan kemudian.

Berikut tips di atas pasti akan membantu Anda menjaga Facebook account yang aman dan suara.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar