jump to navigation

Karakter Profil Neji Hyuga Januari 16, 2012

Posted by imsfly in all, naruto, pengetahuan.
Tags:
trackback


Neji HyugaNeji merupakan anggota dari klan Hyuga dan memiliki byakugan. Dia adalah seorang anak ajaib dan jenius. Tapi sebagai anggota dari keluarga cabang klan Hyuga ia tidak memenuhi syarat untuk mempelajari teknik-teknik mereka yang paling rahasia. Meskipun demikian, ia telah berhasil menyimpulkan kerja mereka hanya melalui observasi, dan telah belajar banyak dari mereka.

Neji sangat mahir dengan gaya Gentle Fist tangan-tangan-untuk memerangi, yang, dalam kombinasi dengan Byakugan digunakan untuk menyerang jalur Chakra musuh sistem (jaringan pembuluh yang membawa cakra), sehingga menyebabkan cedera internal.

Pada ulang tahun ketiga Hinata (sepupunya) ketika Neji berusia empat tahun, ia dicap dengan keluarga Main Juinjutsu yang melayani dua tujuan. Yang pertama adalah kemampuan mereka untuk menutup Byakugan ketika mereka mati (melindungi rahasia dari musuh) dan yang kedua adalah untuk mengendalikan anggota cabang keluarga dengan kemampuan untuk menghancurkan sel-sel otak mereka dengan segel tangan rahasia.

Suatu malam segera setelah ini, sebuah insiden terjadi yang melibatkan keluarga utama yang Hiashi (paman Neji dan saudara kembar ayahnya) yang dapat mengakibatkan perang untuk Konoha. Untuk menghindari hal ini, ayah Neji mengorbankan dirinya. Neji keliru percaya bahwa cabang utama telah memaksa dia untuk melakukannya, dan dari ini ia mengembangkan dendam sengit melawan mereka.

Perasaannya penindasan dari keluarga utama mengakibatkan dia mengadopsi filsafat fatalisme – “nasib adalah sesuatu yang diputuskan pada saat kelahiran dan tidak peduli apa yang dilakukan seseorang, orang tidak bisa lepas nasib mereka”. Neji upaya untuk merendahkan Naruto saat pertandingan ujian Chuunin mereka mengatakan “bahwa seseorang yang selalu lemah akan tetap lemah” tapi ini gagal dan ia pergi untuk dikalahkan. Naruto kemudian menunjukkan bahwa jika sebuah “kegagalan” seperti dirinya bisa mengubah nasibnya, seorang “jenius” seperti Neji bisa juga.

Setelah pertandingan ini, dan telah terbukti salah, ia meninggalkan filsafat. Dia juga belajar kebenaran tentang pengorbanan ayahnya dan diberi kesempatan untuk menyelesaikan hubungan terasing dengan anggota keluarga utama dengan pelatihan dengan pemimpin mereka (pamannya).

Neji adalah anggota Tim Guy, bersama dengan Tenten dan Rock Lee. Selama dua setengah tahun waktu melompat antara Bagian 1 dan Bagian 2, ketika semua anggota tim rookie lainnya telah maju ke Chuunin, Neji telah pergi satu langkah lebih jauh dan maju ke Jounin – lebih menekankan kemampuannya sebagai jenius.

Dia adalah salah satu contoh terbaik dari bakat sejati yang berada di Konoha, bersama dengan orang-orang seperti Naruto dan Shikamaru. Dia melatih terus-menerus dan penuh semangat. Ini adalah salah satu karakter yang layak untuk mendapatkan perhatian Anda.

Ujian Chuunin

Ketika Ujian tertulis dilaksanakan, Neji menggunakan kemampuan Byakugannya untuk “mencontek secara terhormat” sesuai instruksi pengawas ujian tersebut. Setelah lolos karena Naruto, dia mengikuti ujian kedua yaitu survival. Lee dari Tim Neji sempat membantu tim Naruto yang diserang oleh ninja Oto.

Mata Neji saat mempraktekkan jurus Byakugan.

Setelah memasuki babak penyisihan, Neji berhadapan dengan Hinata, saudari seklannya. Dia dengan kejam menghajar Hinata sampai terluka parah. Naruto yang melihat hal tersebut benar-benar berang dan mengatakan akan menghajarnya bila berhadapan di babak selanjutnya. Ketika babak utama dilaksanakan, ternyata Naruto dan Neji bertemu dan bertarung. Awalnya Naruto kesulitan karena jurus kaiten (memutar chakra menjadi pelindung di sekelilingnya) dan pukulan 64 titik miliknya. Naruto yang kehabisan chakra melepas chakra siluman dalam tubuhnya dan berhasil mendesak Neji. Naruto lalu mengalahkan Neji dengan berpura-pura pingsan dan menyerangnya dari bawah tanah. Neji akhirnya sadar bahwa orang gagalpun masih bisa mengalahkan orang jenius dengan kerja keras.

Komentar»

1. haris widodo - Januari 16, 2012

yang paling ku suka dari neiji adalah gayanya yang cool

imsfly - Januari 17, 2012

kalau akau gan yang suaka dari neji matanya yng menakutkan 🙂

2. CacingBongas - Januari 16, 2012

Mas bro..jika sudi silahkan ambil Awar di http://asyim.wordpress.com/award/

imsfly - Januari 19, 2012

trimakasih gan, thnks banget yah 🙂

3. Dhenok Habibie - Januari 16, 2012

saya cuma bengong baca profil neji mbak.. gk mudeng ama cerita naruto sih, jadi bener2 buta ama para tokohnya.. 😀

imsfly - Januari 17, 2012

hahahha ya , mungkin kebanyakan wanita ngga suka sama kartun manga , salam kenal yah 🙂

Dhenok Habibie - Januari 19, 2012

tapi saya suka inuyasha lho.. hehe 😀

dan komik terakhir saya baca judulnya death’s notice, seru.. coba deh dibaca kalo belum baca..

4. sunarno2010 - Januari 16, 2012

rupanya sedang bahas kartun nih, selamat berkartun ria

imsfly - Januari 17, 2012

ya mas , aku suak banget kalo mbaha sola kartun 🙂

5. cobalihataku - Januari 16, 2012

ini salah satu karakter yang saya suka setelah gaara dan Naruto dalam serial naruto 😀

imsfly - Januari 17, 2012

sama gan gw suka bgt ama neji 🙂

cobalihataku - Januari 17, 2012

hahaha…. kamu suka Anime yang fighting-fighting ya?

6. rowmanisme - Januari 17, 2012

entah kenapa aku justru lebih suka karakter2 akatsuki :-))

imsfly - Januari 17, 2012

oh ya gan, mungkin akatsuki kartun favoritmu, 🙂

7. yisha - Januari 17, 2012

wah, kau suka naruto?
ohya, aku bagi award, untukmuuuu 🙂

imsfly - Januari 17, 2012

ya, emang sungguhan….? cara nerima awardnya bagai mana sob….?

imsfly - Januari 17, 2012

makasi banget ya gan , tp caranya aku kaga bisa sob …. 😦

yisha - Januari 19, 2012

copy fotonya say, trus post in…. bisa nge post foto ‘kan? 🙂

imsfly - Januari 19, 2012

oke sip mas bro 🙂

8. putriefinda - Januari 17, 2012
imsfly - Januari 17, 2012

sungguh………..? wow makasi banget yah mba , tp caranya bagai mana ? aku baru 1 bulan di wordpress 🙂

9. Gandi R. Fauzi - Januari 17, 2012

Penggemar Naruto, Narutonya berkunjung, hahaha… 😀

imsfly - Januari 17, 2012

o ya , keren sob 🙂

10. Fandhes evolution - Januari 17, 2012

aku kaga suka neji mas bro 🙂

11. arip - Januari 17, 2012

Jadi pengen punya mata byakugan, biar bisa ngintip :mrgreen:

imsfly - Januari 17, 2012

hehehhe bisa jadi solusi tuh gan ,,, wkwkkw 🙂

12. Mama Murai - Januari 17, 2012

Pernah terbaca sepintas lalu manga ini, karena anak saya juga penggemar anime jepang. Tapi sampai sekarang nggak pernah habiskan bacaan itu… haha, wanita memang nggak minat anime bukan? 🙂

imsfly - Januari 17, 2012

yap itu benar mba, 🙂

13. tiara - Januari 17, 2012

wah pecinta naruto 😀

imsfly - Januari 17, 2012

iyak mba, suka banget 🙂

14. Ni Made Sri Andani - Januari 17, 2012

Aku juga suka Neji selain Naruto dan Sasuke…

imsfly - Januari 17, 2012

kalo begitu keseluruhan semuanya suka manga naruto kan…. 🙂

Ni Made Sri Andani - Januari 18, 2012

ya suka nonton/ baca komiknya. juga .tapi sekarang nggak ngikutin lagi… Nggak tahu gimana sih nasib Konoha akhirnya setelah hancur..
paling suka lagunya yang abataitara modorana ito ite,mesashita noa, aoi aoi ano sora he he.. bener nggak kaya gitu, Im…. nggak inget deh itu episod yang ke berapa..

15. elfarizi - Januari 18, 2012

Minggu ini banyak sekali yang pengaruhin saya buat nonton Naruto. Pas nemu blog ini, makin mantap kayaknya buat mulai hobi baru, nonton manga apalagi yang berantem-berantem. Soalnya dulu lebih seneng nonton Doraemon sama Shincan hehe 😀

imsfly - Januari 18, 2012

heheheh bagus lah kalo gitu , 🙂 salam kenal yah sob 🙂

16. do di - Januari 18, 2012

saya suka naruto tapi jarang bgt nonton, coz nggak punya tipi.. Tipinya dikuasai sama adek.. Hik hik..
salam kenal.. 😀

imsfly - Januari 18, 2012

sama senasib sob, kalau aku yg menguasai tipi kakak gw , 🙂 salam kenal juga sob

17. uyayan - Januari 19, 2012

anak saya paling suka naruto…
tapi bapaknya ga suka nonton hehe…

imsfly - Januari 19, 2012

di tonton orang tua jauga keren koh,,,

18. Ely Meyerly Meyer - Januari 19, 2012

aku malah belum pernah nonton 🙂

imsfly - Januari 19, 2012

hA…………? masa? padahal kan populer sekali di indonesia..?

19. Fauzan Mars - Januari 19, 2012

bro, ubah alamat link blog gue ya di blogmu ini menjadi
http://fauzanmars.wordpress.com

Di tunggu konfirmasinya ke blog gue secepatnya
Siiip 🙂

imsfly - Januari 19, 2012

oke sob 🙂

20. elfarizi - Januari 19, 2012

Username aku belum neg-link kemarin pas komen. Coba ngetes nih hehehe ..
kalo masih gak nge-link, sing penting link-mu udah ditempel di blogku hehe 😀
http://www.elfarizi.wordpress.com

imsfly - Januari 19, 2012

ia baro, jadi kemaren aku bingung , hehehhe, sip akan aku pasang ….. 🙂

21. mintarsih28 - Januari 19, 2012

waduh naruto to, saya cuma lihat komiknya saja yang ditentang tenteng anakku. he he bagus meresumnya. nah nyoba aja resume biologi dll mu dengan gaya resume narutomu pasti temanmu sangat beruntung. h ehe aku tunggu karyamu yang lain.

22. Saipuddin - Januari 19, 2012

tampang dan gayanya yang bikin beda dengan yang lain.
tapi sekarang saya udah kurang hoby sama naruto mas. 😀

imsfly - Januari 19, 2012

ia bener banget sob, kalau neji cuman matanya aja yg keren 🙂

23. Outbound Malang - Januari 20, 2012

karakter favorit setelah naruto dan sasuke..
hehe..
dan neji emang punya mata yg keren. 🙂

imsfly - Januari 20, 2012

sip deh,

24. raden ikhwan - Januari 20, 2012

saya juga suka Neji Hyuga apalagi kalo pas menggunakan byakkugan-nya, cuman nomor satunya masih Kakashi yang paling saya suka. 😀

imsfly - Januari 20, 2012

itu emang keren sob 🙂

25. Chita - Januari 20, 2012

hehehehe… ini mah tontonannya suamiku. Aku sampai sekarang masih nggak ngeh ini ceritanya tentang apa. Tapi pastinya menarik yah, lha fansnya aja buanyak dan Global TV *kalo nggak salah* dari dulu sampai terakhir kali aku nonton masih muterin kartun ini walaupun diulang-ulang hehehehe… 🙂

26. SITI FATIMAH AHMAD - Januari 20, 2012

Salam kenal Imsfly…
Hadir untuk membalas kunjungan di blog saya.
Ternyata dunia kartun seperti naruto punya kesan di hati manusia dan mengasyikkan.
Semoga ada yang bisa diambil hikmah dari segala karekter untuk manfaat sebuah kehidupan realiti.

Salam mesra dari Sarikei, Sarawak. 😀

imsfly - Januari 21, 2012

salam kenal juga yah,,,, 🙂

27. Hanif Mahaldi - Januari 21, 2012

udah baca komikonlinenya yg baru? mantab banget naruto, sayang neji tidak muncul lagi. 😀

imsfly - Januari 21, 2012

belum mas bro ,,,,,, maklum sekarang lagi masa exam……..

28. amirdragnel - Januari 21, 2012

gak trlalu suka sama ini orang..trkesan sombong dan bgitu prcya sama takdir..kliatan bgt waktu ujian chunin lawan naruto..

imsfly - Januari 24, 2012

ia, memang perannya sombong sama kekuatanya itu

29. Dr.Feelgood - Januari 24, 2012

wah klo saya mah, lbih sukanya karakter ninja hatori xixixi :mrgreen:

imsfly - Januari 24, 2012

hahahha, bukannya tontonan anak sd itu….?

Dr.Feelgood - Januari 24, 2012

wkwkwkw, yg pnting kan hiburannya xixixi.. abis bikin kocak sih filmnya :mrgreen:

imsfly - Januari 25, 2012

ya bener banget, yang penting kocak, asik..

30. don15 - Januari 25, 2012

dari awal ngepans sama neji.,.,.,tapi seiring berjalannya waktu saya lebih suka Hinata :mrgreen:

imsfly - Januari 25, 2012

hahahhaha, pindah kelain hati ya mas bro…..?

31. niccaniez - Januari 26, 2012

Saya sukanya sama Shikamaru…,dia biasa namun kecerdasannya luar biasa…,^_^v

32. Racoonmaccon - Februari 13, 2012

kalo gue sih sukanya shikamaru sama kiba :mrgreen:

gue juga ga tau sih kenapa.
yang pastinya mereka keren~
hahahaha

imsfly - Februari 13, 2012

yups, terusin like kartun manga gan 😆

33. Mia - Februari 20, 2012

Akuuu suka…bwanget ma neji..
Dia tuh kartu favorite saya di flm naruto

imsfly - Februari 22, 2012

ia kern bgt,

34. davidarchuletoz - Februari 28, 2012

suka anime juga neeehh..
ayeeyy 😀

imsfly - Februari 28, 2012

ia, suka banget gan 😀

davidarchuletoz - Februari 28, 2012

klo ane pling demen ma one piece gan 😀

imsfly - Februari 28, 2012

one piece ane juga lumayan suka, tp paling suka naruto donkkkk…. 😆


Tinggalkan komentar