jump to navigation

Microsoft Visual C Runtime Library Memperbaiki Kesalahan Januari 3, 2012

Posted by imsfly in Tips & Trick MS.Excel.
Tags: ,
trackback


Microsoft Visual C runtime error perpustakaan mengganggu karena fakta bahwa aplikasi Anda menutup setiap kali muncul. Sebagian besar pengguna semacam ini mengabaikan pesan kesalahan setelah hal itu terjadi. Mereka biasanya hanya kembali menjalankan aplikasi mereka dan menggunakannya lagi sampai muncul pesan kesalahan lagi. Untuk pengguna terus-menerus dari internet dan komputer, ini Microsoft Visual C runtime error perpustakaan bisa menjadi gangguan berat terutama ketika bekerja pada dokumen bergegas penting.

Ini Microsoft Visual C runtime error ini disebabkan oleh beberapa faktor seperti memori instalasi komputer lama rusak, tidak tepat dan penggunaan perangkat lunak aplikasi dan virus dan spywares yang telah menginfeksi file penting di sistem anda. Semua faktor ini dapat berkontribusi terhadap kerusakan dalam registri Windows Anda terutama registri di perpustakaan Visual C Anda. Jika Anda Visual C library memiliki beberapa file rusak, perpustakaan runtime error kemungkinan dapat terjadi untuk mengganggu Anda.

Obat untuk jenis kesalahan ini adalah untuk mendapatkan registry cleaner Windows dan untuk memilikinya terinstal di sistem anda. Ini registry cleaner Windows dapat mengenali mana file sistem registry Anda terinfeksi virus atau rusak. Setelah mengakui akar penyebab kesalahan, registry cleaner juga secara otomatis menyelesaikan masalah Anda dengan menyingkirkan file yang tidak diinginkan di registri Anda dan dengan menyelenggarakan registri Anda ke kondisi normal sebelum terjadinya masalah. Dengan registry cleaner, Anda sekarang dapat menggunakan aplikasi komputer Anda tanpa penampilan dari setiap pesan yang mengganggu seperti kesalahan Microsoft Visual C library runtime.

Microsoft Visual C Runtime Library Kesalahan mudah untuk memperbaiki dengan registry cleaner. Jika Anda memindai komputer Anda akan mendeteksi semua kesalahan dalam registri Anda dan aman menghapusnya.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar